byu bye GilinganTebu.net

setelah dipikir2, saya merasa bersalah terhadap .net saya. karena blog ga pernah update dan yg dipake cuma hostingannya aja buat keperluan lain2 (dan ini yg bikin ga pernah ngeblog dah), sibuk, so’ sibuk dan emang sibuk. hehe

dan tiba saatnya setahun masa kontrak domain habis, maka dipikir2 lebih baik pecahkan saja gelasnya.. biar ramai.. ups ra nyambung, maksudnya sudahlah lepaskan saja domainnya, biarlah hostingan saya bernama “angka.angka.angka.angka” saja

dan untuk melanjutkan ngeblog, back to mother aja, wordpress.com

so.. welcome to gilingantebu.wrdpress.com

selamat menikmati …🙂

byu bye GilinganTebu.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s