PES 2008

lagi keranjingan ngegame, Pro Evolution Soccer 2008. seru seru… tapi gampang banget apa ya….

team jagoan Barcelona FC , dengan 3 striker tukang ngebut, messi, henry, eto’o, adrenaline gw terpacu buat bikin gol buanyak. (hampir) selalu menang dengan angka yg “ra umum” 5-0 4-1 6-2 7-1 8-5

padahal level lawannya udah TOP Player, apa emang pes2008 jadi gampang, apa gw yg tambah jago ya.. hehe😉

huh cape, menang terus..

btw, gimana ya dapetin OST nya PES 2008, lagunya keren-keren, bisa download dimana ya..

update: maret 08

* thanks for brianary.wordpress.com dapat lagunya dari situ

* ada tips trik dari azureice.wordpress.com

PES 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s