Nelpon sampe puas pake xl bebas

ssst… PUASS = Paling cUmA Satu jam Saja lho

Di tengah seru-serunya perang tarif antar provider GSM, salah satu pesertanya yaitu XL meluncurkan sebuah rudal baru dengan kekuatan 600 rupiah “tanpa hitung2an waktu”. Serangan ini diprediksikan akan sangat menggiurkan para pemakai GSM, dan akan mengakitbatkan jatuhnya korban-korban baru ke pangkuan XL. Telepon sampai puas, bebas..

Gue kawin lagi.. sama kambing” iklan yang cukup menggelitik, fun dan kreatif. Bingung mau komen apa soal iklan ini, tapi gw salut, kreatif!! serta launching programnya yang didukung artis-artis lokal ternama.

Memang, program ini cukup fenomenal dengan “tanpa hitung2an waktu”. hanya dengan 600 rupiah sudah bisa nelpon sampe puassss ke sesama penguna XL mau 1 menit, 5 menit, seperempat jam, setengah jam, satu jam… sama aja 600 rupiah. pokoknya sampe puas !! (begitu kata Inul dalam iklan)

600 rupiah ini berlaku antara jam 23:00 sampai jam 11:00.

dan sayapun sebagai pengguna XL sudah sempet mencicipi dan menggunakan dengan aktif program ini. memang puas bisa nelpon dengan tari flat tanpa mikirin waktu.. salut dah buat XL, XL gitu loh.. sampe puass!!

NAMUN….

memang tak ada gading yang tak retak… dan bangkai yang ditutupi pasti akan tercium juga baunya.. ha ha ha

berikut dapat menemukan kebohongan2 operator selular tersebut (alah udah biasa, mana ada iklan operator yg ga nipu).

Pertama mari kita telaah kata kunci yang digunakan: “tanpa hitungan waktu”, “kawin lagi”, kambing, puas, puass,.. ,.. Point terkuat adalah pada kata puas, boleh puasss atau puassssss (dengan berapapun jumlah “S” nya).
Dan “puas” disini juga dapat kita pisah-pisahkan lho…

Paling cUmA Satu jam Saja

Yah, begitulah, pada prakteknya pasti sambungan akan terputus begitu sampai satu jam, ya ga pas sih, satu jam lebih atau kurang dikit. tapi pasti! Saya sudah mempraktekkan hampir puluhan kali. entah itu nelpon malam2, dini hari, ataupun pagi hari. pasti begitu puas (paling cuma satu jam) putus deh, dan musti balik nelpon lagi.

Huh.. menyebalkan!!😦

dan memang jika diperhatikan dengan detail di salah satu iklannya. XL hanya menyebutkan sampai satu jam. “mau nelpon semenit, 5menit, setengah jam, satu jam (sudah, berhenti, ga nyebutin lebih lagi) pokoknya sampe puas… (suara mbek)”

oooo jadi ukuran puas untuk XL adalah satu jam tho.

tapi ya begitulah, mana ada operator yang mau rugi untung dikit (bukan rugi, karena operator udah banyak makan uang rakyat).

“puas”
, satisfied, contented, puas memang sangat relatif ukurannya. bisa hanya beberapa detik sudah puas, beberapa menit, bahkan beberapa jam baru puas. Variable yang mempengaruhi kepuasan pun sangat banyak. Juga kepuasan pun tidak hanya kuantitatif, juga kualitatif. dan manusiapun sebanarnya tidak mengenal PUAS.. jika manusia menuruti hawa nafsunya , maka kepuasan tidak akan tercapai.

*pesan moral, kepuasan dapat kita capai bukan hanya dengan kuantitatif, tapi faktor yang terpenting adalah kualitatif, jadi bagaimana ngobrol sebentar tapi efektif, bekerja sedikit tapi efektif dan efisien, tentu hal itulah yang sangat penting. marilah kita pergunakan waktu dengan baik, karena waktu adalah pedang..

btul?…

Nelpon sampe puas pake xl bebas

4 pemikiran pada “Nelpon sampe puas pake xl bebas

  1. saiia juga pake XL BEBAS,, nelpon ampe puasssss,, *emang orang tahan telponan brapa jam si??*

    yang jelas,, ya,, yidak terlalu termanfaatkan,, RATA-RATA ORANG nelpon 3 MENIT,, hehehehehe,, ditebengi iklan operator lain,,:mrgreen:

    btull.. namanya mirip,, hihihihihi

    # tergantung kebutuhannya sih… hehe

  2. saya pemakai XL BEBAS juga nih, cuman ga terlalu terpengaruh dgn iklan sepuasnya. lha paling2 nelpon cuman beberapa menit aja, ga kuat kupingnya, panas. salam kenal…

    # kayaknya hape musti ditambahin kipas angin juga, biar kupingnya ga panas, hehe. lam kenal.. thanks udah mampir

  3. solmetet berkata:

    bang numpang tanya ni
    saya pakek xl
    caranya nelpon sampek puas gimana?
    daftar dulu atau gimana??
    makasih sebelumnya ya bang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s