Tips menghadapi UAN : “Jangan Belajar sekarang”

UAN atau Ujian Akhir Nasional siap diselenggarakan besok. kurang dari 24 jam lagi teman-teman harus berjuang. Sudah siapkah teman2??
Berikut ini beberapa tips menghadapi UAN yang kurang sebentar lagi:

  1. Inti dari apa yang kita lakukan adalah niat. Siapkan niat kita baik2 untuk menghadapi ujian. dan niatkan untuk lulus ujian. Yakinkan dan niatkan bahwa kita bisa, sukses, lulus!!. karena dengan niat akan menguatkan mental kita, keyakinan kita dan kepercayaan kita, kalau mentalnya sudah siap, tubuh pun akan mengikuti keyakinan dan kekuatan mental.
  2. Berdoa. berdoa adalah salah satu yang utama. dengan do’a kita bisa mendapatkan kekuatan.
  3. Mohon do’a restu orang tua, terutama ibu. juga restu dari bapak-ibu guru.
  4. Jangan belajar mulai dari sekarang!! uian tinggal beberapa jam lagi, jangan penuhi lagi otak kamu dengan hapalan2 rumus2, hapalan grammar, dll. Teman-teman pasti sudah mempersiapkan kan semua pelajaran mulai dari sebulan yg lalu, setahun yang lalu, bahkan dari 3 tahun yg lalu? sudah cukup, jangan belajar untuk UAN mulai dari sekarang. jalan2 lah mencari ketenangan, suasana yang tenang untuk mengistirahatkan otak, boleh main2 kemana, tapi ya jangan kecapean… bisa barabe besok pagi.
  5. tak lupa persiapakan alat2 tulis, dan segala perlengkapan dengan baik.

Akhirnya, selamat menempuh Ujian Akhir Nasional !! Sukses Bro & Sist!!

Tips menghadapi UAN : “Jangan Belajar sekarang”

22 pemikiran pada “Tips menghadapi UAN : “Jangan Belajar sekarang”

  1. mau pintar kok gk blajar???
    tp kalo kalian dulu perhatiin pelajaran dr kelas 1 sampe 3,q jamin deh ,dg blajar sdkt saja udah siap untk UAN. Insya Allah.
    Pengen pinter,ya tetep harus blajar mas. jangan lupa berdoa.
    Semoga saya LULUS. AMIN. doain yah😀

    #amin… saya doain semuanya LULUS!!

  2. tarikaji999 berkata:

    emang bneran tah mas,g usah blajar,tapi emang iya sih kmaren aku g blajar tapi lulus gitu….
    ya..tapi harus main contek sana contek sini…!!!!

    site:seputarsmk2jbr.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s