Matikan handphone jam 23. Lagi2 HOAX

Barusan (tgl11 mei jam22) dapat sms ky gini

Matikn smua HANDPHONE mlm ini. Mnrt Metro TV, pd 23.00 ini ada gel.radiasi bsr yg bhy u/mnsia yg akn ttgkp smua HP. Jgn trh HP dkt kepala. Ada di metro TV td sore

agak kaget dan was2 juga si pertamanya. Tapi langsung curiga. Wah HOAX apa lagi nih. Gila, lagi pada suka nyebar hoax g bener ni. Mana bawa2 nama metroTV pula. Ck ck ck..

Setelah sms merah, lanjutannya nih.

Ga usah terpengaruh dah. Paling jg hoax ga mutu lg. Kita liat aja ntar..

===========

update: bener2 HOAX ga mutu. heran… apa akhir2 ini emang lagi musim hoax kali yah… apa biar ngalihin perhatian masyarakat indonesia dari beriata korupsi anggota DRP, dan kenaikan BBM… ups… tanya kenapa…

Matikan handphone jam 23. Lagi2 HOAX

15 pemikiran pada “Matikan handphone jam 23. Lagi2 HOAX

  1. capsah berkata:

    BOKISSSS….
    ngapain harus jam 23.?????
    betul itu, isu pengalihan perhatian thd rencana2 pemerintahan.
    sama aja dulu juga adakolor ijo.
    heheheh..
    sekarang aja blom ada kolor biru/ kolor batik..
    masih bingung kali wujud mahluknye gimane…
    =0

  2. wOiOo…!!!
    GiLa…bNeR2 GiLa!
    kLuArGa gW d bKiN kTaKuTaN m tU sMs…
    bNeR2 nGa aD kRjAaN!
    uDh cKuP nEgArA kTa Lg t’RpUrUk dG PeMeRiNtAh yG nGa bEcUs nGuRuS nEgArA iNi.
    rAkYaT sDh kCeWa…rAkYaT sDh sAnGaT mEnDeRiTa…mErEkA oKnUm yG nGa bErTaNgGuNg jWaB, dG nGa aD bEbAnNyA mBuAt iSu yG nGa pEnTiNg.
    BaGi aK MsLh pMbELiAn pRoDuK, mErK p yG kAn d pAkE adLh PiLiHaN.
    jD PaNdAi2LaH mBeRiKaN pLaYaNaN t’bAik tO kOnSuMeN.
    jGn cUmA nGoBrAL yG mEnJaNjiKaN, kYaK pArA PeMiMpiN kTa…tP bUkTi nYaTa…!!!
    oK bAnGKiT iNdOnESiA kU…!!!
    jAh bLeSs u…

  3. Hana berkata:

    gan, sekarang juga lagi nyebar lagi itu sms, ckckckck….. emang dah yang jail awalnya itu siapa ya? -__-a kenapa ane baru dapet tahun sekarang ya? -__-a :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s