Dang Ding Dong

Neng, ayo dong kita pergi ke bioskop

Ah, si akang itu kan lagu orang
Neng, kalau gitu kita pergi ke melati
Ah, si akang memang situ punya nyali

Jadi apa maumu dong…
Dang Ding Dong
Lebih baik, putuskan sekarang

Neng, sekarang kamu harus cepat pulang
Ah, si akang lagi-lagi lagu orang

Jadi apa maumu dong…
Dang Ding Dong
Lebih baik, putuskan sekarang

Neng, kenapa dari tadi diem aja
Ah, si akang dari tadi bacot aja
Yah, baiklah bagaimana kalau kita…..
Kawin saja

Lyric,musik,aransemen : The Changcuters

The Changcuters, Band asal bandung yang cukup fenomenal akhir2 ini. Lagi asik dengerin lagu ini nih… “Dang Ding Dong”. Dengan mencatut dari berbagai bidang jailah lagu gado2 ini. Ayo coba cari unsur lagu2 Bang Benyamin Sueb, juga ada lagu SLANK. Tapi Lagi penasaran………. Mereka pake aransemen lagu siapa ya? judulnya apa? Sepertinya familier di telinga saya.. tapi apa ya… kayaknya si lagunya Rumah Sakit apa Pure Saturday ya? apa The SIGIT deh kayakya…

tolong dong… dang ding dong… siapa bisa bantu???

udah guling-guling (baca: googling2) belum juga ketemu…

Dang Ding Dong

2 pemikiran pada “Dang Ding Dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s