iklan politik busuk

udah pada liat belum iklan politik nomor 31 yang terbaru?
“diturunkan… diturunkan… diturunkan… lagi”

eneg banget saya liat itu iklan, bikin emosi.
Kenapa yang ditonjolkan hanya 3 kali turunkan bbm? dan tidak disebutkan sama sekali setelah sebelumnya menaikkan 4 kali. (CMIIW, mohon diralat, saya lupa 4 kali atau berapa ya…?)

Oooo… jadi gitu. Menaikkan harga BBM atas nama Presiden Republik Indonesia, menaikkan Harga BBM atas nama rakyat Indonesia. sampai 4 kali..
Lalu dengan enak dan asiknya mengatas namakan partai demokr** ketika menurunkan harga BBM, cuma tiga kali pula.

Kalo diliat dengan mata tlanjang pun sudah terlihat jelas. Harga BBM dimasa pemerintahan SBY awalnya sekitar 3000 lalu sekarang jadi 4500, anak TK Pertiwi juga tau kalo itu namanya naik…

Kayak jualan baju diskon aja, setelah sebelumnya harga dinaikkan, baru didiskon. Maaf Pak.. saya ndak mau tertipu. dasar so’ pahlawan.

Saya kasihan saja dengan Bu Sri Mulyani, Marie elka, pak JK, dll. yang saat BBM dinaikkan turut membela SBY, memberi pengertian kepada rakyat Indonesia, bahwa harga BBM memang harus naik. Eh ladalah, begitu menurunkan, SBY mau jadi so’ pahlawan sendiri, partai demokrat yang dikedepankan…(ayo bareng-bareng: “huuu… ” )

Kebohongan publik, membodohi rakyat Indonesia, benar-benar politik busuk, memalukan…

Yah.. ndakpapa lah, hikmah buat saya sendiri minimal pilihan presiden selanjutnya sudah gugur satu. Jadi lebih gampang milihanya, udah satu gugur.

hmm…

——————–
daftar riwayat harga BBM dalam negeri cek disini

iklan politik busuk

23 pemikiran pada “iklan politik busuk

  1. Setuju, saya juga geram mendengar tayangan itu di TV. Sepertinya merupakan kebanggan bisa menurunkan harga BBM sampai 3 kali. Tapi nggak disebutkan berapa kali SBY menaikkan BBM?

    Kalo saya jadi SBY, justru akan malu karena telah menaikkan BBM 4 kali dan hanya menurunkan 3 kali. AKu pun bisa seperti itu kalau menjadi presiden.

  2. @kyra: ngomong politik dab, sekali2 lah..

    @seteleng: maunya g emosi, tp keadaan memaksa, hehe

    @ardi: ngeles lu kayak politikus aja je, haha

    @kai: maap bang, g smpat dpt skrinsutnya, pokoknya yg paling berkesan ya saat mengulang2 “diturunkan” 3x

    @yogie: bak buah simalakama

    @indah: thanks linknya, analisisnya keren jg

    @edi: kemana malunya sby? Kok etika politiknya g dijaga

    Kayaknya demokrat g punya program, kejadian alam gt dibilang prestasi.

    Thanks 4all u/ apresiasinya

  3. @Alvey: betul sekali.. harga minyak dunia naik emang naik turun, berarti bisa dikatakan “kejadian alam” biasa kan? nah.. kenapa ketika turun, diartikan sebagai keberhasilan SBY?
    tanya kenapa..

  4. hoho.., gausah emosi gitu dong… namanya juga iklan:mrgreen: .,
    tapi kalo menurut aku sby emang sip, coz sejak pemerintahan sby sekolah jadi gratis *smp*. walopun emang bbm naik 4 ato berapa kali n malah pamer nurunin harga bbm…

  5. fajar berkata:

    yah namanya juga politik…begini ya mas..seandainya anda dicalonkan sebagai ketua BEM kampus karena prestasi anda di sebuah organisasi kampus, dan seandainya dulu anda adalah seorang tukang tawuran …lalu ketika anda berkampanye, apakah yang akan anda sampaikan kepada calon pemilih anda?..keberhasilan anda atau masa lalu anda yang kurang begitu baik?…think back ya…jangan naif..semua orang juga gitu qo kalo di posisi yang sama..

  6. balck berkata:

    semua politik di Indonesia BUSUK gak da yang baik semua mementingkan kepentinagn golongan….. musnahkan saja semua..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s