Apakah PTC Benar Membayar?

Mari kita kupas sedikit apa itu PTC, dan bagaimana cara perusahaan PTC membayar anggotanya.

Sumber : kaskus

Apa itu PTC?

Sebelumnya mungkin ada yg belum tau apa itu PTC, kepanjangan dari PTC adalah Paid To Click atau bisa dibilang agan akan dibayar untuk melakukan klik. PTC adalah salah satu cabang dari teknik bisnis marketing online. Sebenarnya ada banyak jenis bisnis (lebih tepatnya “marketing”) secara online, ada PTR (Paid to Review), PTS (Paid to Survey) dll. tapi disini saya ingin fokus membahas PTC karena pekerjaan yang kita lakukan relatif lebih mudah, ya mudah, karena tinggal klik klik klik…

Sebenarnya bukan cuma klik-klik doang si, jadi kira-kira begini, agan akan diminta untuk me-klik sebuah link, link tersebut berisi iklan-iklan yang telah dipasang oleh advertiser (pemasang iklan). kemudian agan iklan tersebut akan tampil selama beberapa detik sehingga mau tidak mau ya agan diminta untuk liatin iklannya (ya gak diliatin juga gakpapa sih, tunggu saja sampai timernya habis, biasanya lamanya timer tergantung besarnya harga klik tersebut).

gampang tho??? gampang banget malah, sehingga kita pasti jadi mikir… ini main-main doang apa ya…?

Nah lho, pertanyaan selanjutnya adalah, kok bisa kita dibayar cuma dengan klik trus liatin iklan??
jawabannya ya bisa saja..

PEMASARAN

Jadi begini… mari kita lihat dulu dari sisi bisnis prosesnya. Marketing atau pemasaran adalah salah satu pilar utama dalam suatu bisnis baik itu produksi maupun jasa. Suatu perusahaan bisa mengalokasikan dananya lebih dari 70% untuk memasarkan saja, mengenalkannya kepada calon konsumennya. Contoh mudahnya, uang yang agan keluarkan untuk membeli Handphone yang sebenarnya lebih banyak untuk membayar iklan2 yang sudah dikeluarkan nokia, apple atau samsung untuk memasarkan produk2nya daripada biaya produksinya.

intinya, pemasaran sangatlah vital, ada banyak sekali advertiser yang memburu media pemasaran. Pada advertiser rela membayar hanya agar iklannya dilihat oleh agan-agan sekalian (meskipun hanya selama beberapa detik)

Nah, program2 PTC itu adalah salah satu media untuk mempertemukan antara advertiser (pemasang iklan) dan calon pembeli. Jadi make sense kan kenapa kita bisa dibayar dengan melakukan klik dan melihat iklan tersebut.

Jadi kita sudah hampir bisa menjawab pertanyaan utama kita “Apakah PTC benar-benar membayar??” dengan jawaban “YA”. ups… tapi tunggu dulu, mari kita bahas plus minusnya terlebih dahulu…

Plus Minus PTC

+ kerjanya gampang, cuma klik, tunggu bentar, masuk deh bayarannya
+ modal kecil, bahkan ga perlu modal, karena rata2 registrasinya gratis

– karena gampang, pun bayarannya pun tidak banyak, gambaran kasarnya paling kita cuma dibayar 500 rupiah untuk iklan selama 30 detik
– ada banyak sekali program PTC ini, sehingga rawan penipuan..

Nah kita akan bahas lagi lebih dalam tentang banyaknya program PTC ini. Tidak semua program PTC adalah bohong dan penipuan. Mari kita analogikan seperti perusahaan-perusahaan lain, kalau manajemennya bagus, pengurusannya baik, maka perusahaan itupun akan exist.

Jadi harus hati-hati memilih program PTC yang terpercaya.

jadi Apakah PTC benar-benar membayar??, PTC yg mana dulu.. YA, program PTC yang bagus dan bener PASTI membayar kita..

PTC yang benar-benar membayar

Setelah berkelimpungan didunia PTC, saya menemukan salah satu program PTC benar-benar terpercaya adalah clicksense, berikut beberapa alasannya:
* sejak 2007 dengan member lebih dari 2juta member, dan sudah membayar ke membernya hampir 3juta USD
* registrasi gratis
* pembayaran via Paypal, $8 udah bisa payout !
* selain PTC, ada juga task yang bisa kita lakukan untuk menambah pendapatan
* ada program referalnya juga untuk tambahan penghasilan kita
* forum support, banyak juga member dari Indonesia yang sudah berhasil

klo mo ikutan, silahkan Daftar disini 
terimakasih

TIPS PTC

– install tollbar (dengan toolbar ini, kita bisa segera tau iklan yang tersedia untuk kita klik, biar gak keduluan member lain)
– kerjakan Task-task lain yang disediakan.
– gabung ke program referalnya.
– banyak berdoa dan berusaha.

Akhir kata terimakasih atas perhatiannya, semoga ada manfaatnya walau sedikit dan terimakasih untuk daftar dari referal saya.. mohon maaf jika ada yang salah2 ya gan.

Good Luck😀

Sumber : kaskus

Apakah PTC Benar Membayar?

2 pemikiran pada “Apakah PTC Benar Membayar?

  1. Ass… Bang ini bener gx, sya masih gx percaya, ada aktivitas yg cuma sentuhan jari bisa menghasilin duit. Klo ini bener, emang abang pernah dapat duit di salah satu PTC tadi. Ini pertanyaan serius lo bang. Ini pekerjaan termudah banget sekali di dunia, bahkan anak kecil yang belum ngarti apa2 bisa melakukannya.
    Thanks gan,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s