hack tampilan pengarang di Ocean Mist

Buat temen2 pecinta wordpress yang menggunakan thema Ocean Mist dari Ed Merritt
mungkin ada yang pengen nampilin photo profile di sidebar. tentu gampang saja dan semua pasti udah tau.

Di admin panel -> Desain -> widgets -> aktifkan widgets pengarang

gampang dan simpel to… semua juga tau..

namun.… ternyata tampilannya jadi kacau, nyelip gitu, seperti diblog mas ini, kalo belum diedit

kalo pengen tampilannya rapi seperti di blog saya 🙂, berikut ini cara nge-hack nya

  • Tambahkan/aktifkan sebuah widgets teks dibawah widgets pengarang..
  • sunting isinya, tambahkan dengan tag beikut ini

<div style=”clear:both;”></div>

  • Simpan… dan cobalah…

happy bloging 🙂

* hack ini bisa diterapkan ubtuk menyisati miss tampilan widgets lain, atau mungkin untuk tema lain juga, tenang aja, ga menyalahi TOC wordpress kok, hehe 🙂

hack tampilan pengarang di Ocean Mist

balada bocoran soal dan kunci jawaban

instanMenurut sumber-sumber yang dipercaya, dan menurut analisis kasar saya. Ternyata teman-teman pelajar lebih banyak prosentasenya yang mencari “kunci jawaban UAN” atau “bocoran soal UAN“, daripada mencari bagaimana cara menghadapi UAN dengan baik, tips untuk menaklukkan soal UAN, dan lain-lain.

Memang, fenomena ini sungguh menyedihkan, budaya instan, kurang berusaha keras, masih jadi budaya yang subur di bangsa ini. Dan mencakup seluruh lapisan, mulai dari pelajar sampai pejabat. Cara instan untuk lulus ujian dengan cari bocoran soal, cara instan kaya dengan cara korupsi, dan lain sebagainya.

memang Instan adalah cara cepat, namun “bodoh”. Terlalu banyak makan mie instan, tentu kurang baik. korupsi?? apalagi! merugikan orang banyak, negara, dan diri sendiri. Nyontek dikala ujian juga, bisa jadi lulus, namun tetap aja plonga plongo, di tanya apa2 gatau.

Cara-cara instan yang kurang tepat ini memang seharusnya dihindari, agar bangsa ini bisa maju.

Kalo nyontek terus… cari bocoran soal terus… apa kata dunia???

Artikel terkait:

Tips menghadapi UAN “jangan Belajar”

balada bocoran soal dan kunci jawaban

Tips menghadapi UAN : “Jangan Belajar sekarang”

UAN atau Ujian Akhir Nasional siap diselenggarakan besok. kurang dari 24 jam lagi teman-teman harus berjuang. Sudah siapkah teman2??
Berikut ini beberapa tips menghadapi UAN yang kurang sebentar lagi:

  1. Inti dari apa yang kita lakukan adalah niat. Siapkan niat kita baik2 untuk menghadapi ujian. dan niatkan untuk lulus ujian. Yakinkan dan niatkan bahwa kita bisa, sukses, lulus!!. karena dengan niat akan menguatkan mental kita, keyakinan kita dan kepercayaan kita, kalau mentalnya sudah siap, tubuh pun akan mengikuti keyakinan dan kekuatan mental.
  2. Berdoa. berdoa adalah salah satu yang utama. dengan do’a kita bisa mendapatkan kekuatan.
  3. Mohon do’a restu orang tua, terutama ibu. juga restu dari bapak-ibu guru.
  4. Jangan belajar mulai dari sekarang!! uian tinggal beberapa jam lagi, jangan penuhi lagi otak kamu dengan hapalan2 rumus2, hapalan grammar, dll. Teman-teman pasti sudah mempersiapkan kan semua pelajaran mulai dari sebulan yg lalu, setahun yang lalu, bahkan dari 3 tahun yg lalu? sudah cukup, jangan belajar untuk UAN mulai dari sekarang. jalan2 lah mencari ketenangan, suasana yang tenang untuk mengistirahatkan otak, boleh main2 kemana, tapi ya jangan kecapean… bisa barabe besok pagi.
  5. tak lupa persiapakan alat2 tulis, dan segala perlengkapan dengan baik.

Akhirnya, selamat menempuh Ujian Akhir Nasional !! Sukses Bro & Sist!!

Tips menghadapi UAN : “Jangan Belajar sekarang”

Tips and Trik PES 2008 : “HAUS GOL!”

PES 2008 training menu

Keranjingan maen PES 2008 (pc) ga sembuh2. Beberapa tips-tips dan trik-trik dan kesimpulan2 dari gw, monggo…

#kesimpulan1 : Kiper-kiper kali ini menjadi cenderung lebih O’on (dari pada seri PES sebelumnya), tepisannya kebanyakan tepisan kedalam yang percuma, dan GOL!!!!

  • tendangan bebas :
  1. hindari tembok, arahkan saja ke kipernya,
  2. dari sudut manapun bisa, arahkan saja ke kipernya.
  3. perkirakan kekuatan tendangan. untuk 25meter kebawah, bar power tendangan jangan sampai melebihi setengah.
  4. gunakan tendangan super* (lihat bawah). Lanjutkan membaca “Tips and Trik PES 2008 : “HAUS GOL!””
Tips and Trik PES 2008 : “HAUS GOL!”