After rain effect

rainbow
rainbow

camera: 1.3Mp nokia 3230

digital processing: Photoshop CS3

Iklan
After rain effect

iklan politik busuk

udah pada liat belum iklan politik nomor 31 yang terbaru?
“diturunkan… diturunkan… diturunkan… lagi”

eneg banget saya liat itu iklan, bikin emosi.
Kenapa yang ditonjolkan hanya 3 kali turunkan bbm? dan tidak disebutkan sama sekali setelah sebelumnya menaikkan 4 kali. (CMIIW, mohon diralat, saya lupa 4 kali atau berapa ya…?)

Oooo… jadi gitu. Menaikkan harga BBM atas nama Presiden Republik Indonesia, menaikkan Harga BBM atas nama rakyat Indonesia. sampai 4 kali..
Lalu dengan enak dan asiknya mengatas namakan partai demokr** ketika menurunkan harga BBM, cuma tiga kali pula.

Kalo diliat dengan mata tlanjang pun sudah terlihat jelas. Harga BBM dimasa pemerintahan SBY awalnya sekitar 3000 lalu sekarang jadi 4500, anak TK Pertiwi juga tau kalo itu namanya naik…

Kayak jualan baju diskon aja, setelah sebelumnya harga dinaikkan, baru didiskon. Maaf Pak.. saya ndak mau tertipu. dasar so’ pahlawan.

Saya kasihan saja dengan Bu Sri Mulyani, Marie elka, pak JK, dll. yang saat BBM dinaikkan turut membela SBY, memberi pengertian kepada rakyat Indonesia, bahwa harga BBM memang harus naik. Eh ladalah, begitu menurunkan, SBY mau jadi so’ pahlawan sendiri, partai demokrat yang dikedepankan…(ayo bareng-bareng: “huuu… ” )

Kebohongan publik, membodohi rakyat Indonesia, benar-benar politik busuk, memalukan…

Yah.. ndakpapa lah, hikmah buat saya sendiri minimal pilihan presiden selanjutnya sudah gugur satu. Jadi lebih gampang milihanya, udah satu gugur.

hmm…

——————–
daftar riwayat harga BBM dalam negeri cek disini

iklan politik busuk

Kami tidak akan menyerah

Cahaya putih yang membutakan mata

Menyala terang di langit Gaza malam ini

Orang-orang berlarian untuk berlindung

Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

 

Mereka datang dengan tank dan pesawat

Dengan berkobaran api yang merusak

Dan tak ada yang tersisa

Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

 

Kami tidak akan menyerah

Di malam hari, tanpa perlawanan

Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami

Tapi semangat kami tidak akan pernah mati

Kami tidak akan menyerah

Di Gaza malam ini

 

Wanita dan anak-anak

Dibunuh dan dibantai tiap malam

Sementara para pemimpin nun jauh di sana

Berdebat tentang siapa yg salah atau benar

 

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan

Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujam asam

Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit

Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

 

Kami tidak akan menyerah

Di malam hari, tanpa perlawanan

Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami

Tapi semangat kami tidak akan pernah mati

Kami tidak akan menyerah

Di Gaza malam ini

translated from:

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

unduh lagu

Kami tidak akan menyerah