Kami tidak akan menyerah

Cahaya putih yang membutakan mata

Menyala terang di langit Gaza malam ini

Orang-orang berlarian untuk berlindung

Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

 

Mereka datang dengan tank dan pesawat

Dengan berkobaran api yang merusak

Dan tak ada yang tersisa

Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

 

Kami tidak akan menyerah

Di malam hari, tanpa perlawanan

Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami

Tapi semangat kami tidak akan pernah mati

Kami tidak akan menyerah

Di Gaza malam ini

 

Wanita dan anak-anak

Dibunuh dan dibantai tiap malam

Sementara para pemimpin nun jauh di sana

Berdebat tentang siapa yg salah atau benar

 

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan

Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujam asam

Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit

Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

 

Kami tidak akan menyerah

Di malam hari, tanpa perlawanan

Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami

Tapi semangat kami tidak akan pernah mati

Kami tidak akan menyerah

Di Gaza malam ini

translated from:

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

unduh lagu

Iklan
Kami tidak akan menyerah

Dang Ding Dong

Neng, ayo dong kita pergi ke bioskop

Ah, si akang itu kan lagu orang
Neng, kalau gitu kita pergi ke melati
Ah, si akang memang situ punya nyali

Jadi apa maumu dong…
Dang Ding Dong
Lebih baik, putuskan sekarang

Neng, sekarang kamu harus cepat pulang
Ah, si akang lagi-lagi lagu orang

Jadi apa maumu dong…
Dang Ding Dong
Lebih baik, putuskan sekarang

Neng, kenapa dari tadi diem aja
Ah, si akang dari tadi bacot aja
Yah, baiklah bagaimana kalau kita…..
Kawin saja

Lyric,musik,aransemen : The Changcuters

The Changcuters, Band asal bandung yang cukup fenomenal akhir2 ini. Lagi asik dengerin lagu ini nih… “Dang Ding Dong”. Dengan mencatut dari berbagai bidang jailah lagu gado2 ini. Ayo coba cari unsur lagu2 Bang Benyamin Sueb, juga ada lagu SLANK. Tapi Lagi penasaran………. Mereka pake aransemen lagu siapa ya? judulnya apa? Sepertinya familier di telinga saya.. tapi apa ya… kayaknya si lagunya Rumah Sakit apa Pure Saturday ya? apa The SIGIT deh kayakya…

tolong dong… dang ding dong… siapa bisa bantu???

udah guling-guling (baca: googling2) belum juga ketemu…

Dang Ding Dong