intro of old php gilingantebu

Gilingantebu is “2nd produk gagal” created by pangeran tebu dalam proses pembelajaran yang agak tersendat

Gilingantebu bisa diartikan sebagai alat untuk menggiling tebu yang mana menghasilkan hal hal yang manis

dari sesuatu yang manis, wes pokoke manis lah, nggak ada kata lain selain manis ya dong deh dab!

Gilingantebu can be devide to two word, Giilingan mean that “crazy, edan tenan, gila, giling…”

and tebu that mean is sugar cane that sweet. So kesimpilan dari 2 kata itu bisa diutjapkan

“gila manisnya…. manis banget!!!…. sweet tenan dab…. duhhhh maniseee……….”

Gilingantebu membawa motto manis.. manis.. manis.. yang penting manis

segala sesuatu yang manis adalah bagian dari gilingantebu

mulai dari cewe’ cewe’ manis, cowo’ cowo’ manis

kenangan manis and anything about manis

namun sebagaimana apapun didunia

maka gilingantebu pun tak lepas

dari efek sampingnya

jika terlalu manis, bisa jadi pahit

bikin kamu benci karena terlalu cinta

but apapun itu yang penting gilingantebu

tetap harus manis semanis tebu

iya dong deh dab!

Gilingantebu created in “kambo room” by pangeran tebu with his friend (machine) called “kyoky”

“kambo room” adalah kamar sial karena selalu bocor kalau ujan deras, cause he have a “taman langit”

“kyoky” is a computer powered by AMD ATHLON XP 1600+ 128DDR PC2700 GFORCE4 MX 420 ALBATRON KT400

mathur thankyu

to ALLAH SWT (all the love belongs to)

MUHAMMAD SAW (my hero, my prophet)

juga tebu sampaikan pada seluruh

pihak yang mendukung lahirnya gilingantebu

kyoko fukada (si manis pemberi inspirasi), kyoky (my beloved computer, thanks karna lo bikin gw lupa segalanya),

cecyl (my bike, thanks lo nemenin gw kemana2, meski lo sekarang udah pergi, hiks hiks, I MISS U. woi balikin!!!!!!)

my lovely mother and father, bro yudis, reza, de’ qo sayangqu, teteh enduth, madani, mba indah, mbah kakung

boss matriphe and boss templank (atas script memusingkannya), kang aan (atas pinjeman motornya buat ke wahana),

si udin (sukses yo PKL e), sambudi, benzeguet, dab nungky, imam, kuskus 🙂, dita, miss deti and mis ria, semol, tia,

peter “surdo” parker, oraCLUM, andy (kapan maen lagi?), lia (kamu lia ya?), andi (hozz), adioson, bro kaniph, bro ucup,

hasyim (maen game mas…motoGP mas), emma (lo bantu gua melompat lebih tinggi, meski kaki gw jadi tambah sakit)

and siapapun yang ada didunia ini, jagalah dunia tetap manis dengan atau tanpa gilingantebu

dan akhirnya buat kamu yang didepanku, smile……

intro of old php gilingantebu

Satu pemikiran pada “intro of old php gilingantebu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s